Cara Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tidak Sedap

23.48 Unknown 0 Comments

Keputihan yang di sertai dengan bau yang tidak sedap merupakan gejala dari adanya virus atau bakteri. Keputihan yang berbau merupakan keputihan tidak normal, katakan saja itu sudah termasuk menjadi penyakit. Ya, keputihan adalah hal yang normal pada wanita. Vagina mampu membersihkan dirinya dengan cara mengeluarkan cairan pelicin seperti keputihan. Untuk menghilangkan keputihan dan bau yang tidak sedap konsumsilah obat herbal Ace Maxs.

Keputihan dan bau tidak sedap

Keputihan merupakan suatu keadaan yang seringkali dikeluhkan oleh wanita. Keputihan merupakan keluarnya lendir dari vagina, lendir yang diproduksi ini memiliki fungsi utama untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi seperti yang telah disebutkan di atas.

Keputihan dapat terjadi karena hal yang normal ataupun hal tidak normal pada tubuh. Keputihan yang normal contohnya terjadi di sekitar siklus menstruasi, saat ovulasi, dan saat hamil. Keputihan yang normal umumnya tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak menimbulkan rasa gatau maupun perih di sekitar daerah kewanitaan.

Sementara itu berbeda dengan keputihan yang tidak normal. Penyebabnya pun berbeda, berikut ini adalah penyebab keputihan yang tidak normal :
  • Infeksi jamur – cairan keputihan biasanya berwarna putih susu, tidak bau, gatal
  • Infeksi trichomoniasis – cairan keputihan kuning kehijauan, berbau, sering sakit saat buang air kecil
  • Infeksi bakterial vaginosis – cairan putih keabuan, berbau amis
  • Infeksi herpes genital – ada bentol-bentol kecil di daerah kewanitaan
  • Kanker serviks – keputihan bercampur darah
  • Kanker rahim
Hal yang dapat di lakukan untuk mencegah keputihan berbau tidak sedap

Berikut merupakan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan mengurangi keputihan :
  • Jaga daerah kewanitaan agar tidak lembab, dengan cara mengganti celana dalam setiap basah dan tidak Sering menggunakan pantyliner
  • Bersihkan daerah kewanitaan dengan air hangat, tanpa produk perawatan apapun
  • Jangan terlalu sering menggunakan produk perawatan daerah kewanitaan
  • Gunakan pakaian dalam berbahan katun
  • Jangan menggunakan celana dalam yang terlalu ketat
Virus dan bakteri yang dapat menyebabkan keputihan menjadi suatu penyakit
  • Jamur
  • Protozoa
  • Bakteri
  • Gejala penyakit kelaminseperti gonore,klamidia atau sifilis
Hilangkan keputihan dan bau yang tidak sedap bersama Ace Maxs khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak

Ace Maxs adalah obat herbal yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit yang di sebabkan oleh virus, jamur, bakteri juga kanker. Bahan utamanya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah di ekstraksi. Di lengkapi oleh kandungan bunga rosella hitam, madu dan juga apel sebagai pelengkap. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional untuk kesehatan masyarakat indonesia secara menyeluruh. Dalam pengobatan keputihan, Ace Maxs memiliki kandungan anti-virus, anti-bakter, dan anti-jamur yang dapat membunuh penyebab keputihan.

Dari hasil penelitian, kulit buah manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan beberapa penyakit diantaranya diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri, jamur, virus, jamur dan parasit.

Dalam paparannya, Prof. Sidik juga menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri.“ Kulit buah manggis juga bersifat antijamur” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone ( salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Selain itu, telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanton, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1, 57-12, 5 µ g/ mL.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Pemesanan Ace Maxs Via SMS Dengan Mengirimkan Format Berikut

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.

Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI


0 komentar: