Obat Tradisional Gondongan Pada Orang Dewasa

19.07 Unknown 0 Comments

Obat Tradisional Gondongan Pada Orang Dewasa - Sakit leher dan terasa mulai membengkak? Itu bisa jadi adalah penyakit gondongan. Segera sembuhkan dengan obat tradisional gondongan pada orang dewasa Ace Maxs. Khasiat pada Ace Maxs akan menghilangkan gondongan secara alami tanpa efek samping.

Gondong atau gondongan adalah infeksi virus yang sangat menular yang biasanya menyerang anak-anak dalam beberapa kasus menyerang orang dewasa yang saat kecil belum pernah mengalaminya. Kondisi ini memiliki sejumlah gejala, yang paling umum adalah pembengkakan salah satu atau kedua kelenjar liur di sisi wajah.

Kelenjar ini disebut kelenjar parotis dan ketika mereka membengkak pasien mengembangkan seperti wajah "hamster". Sekali seseorang telah memiliki gondok, mereka biasanya menjadi kebal terhadap infeksi di masa depan.

Penyebab Gondongan

Gondok disebabkan oleh organisme yang disebut paramyxovirus. Ini ditularkan melalui mulut dengan tetes kecil air liur dari berbicara, bersin, berbagi minuman, mencium, atau batuk. Virus ini dapat terjangkit pada objek yang lain kemudian di sentuh orang lain, ada peluang baik itu akan menemukan jalan ke dalam mulut Anda, terutama jika Anda seorang anak kecil.
Penularan gondok sekitar satu minggu sebelum kelenjar membengkak, dan sekitar 9 hari setelah itu, sehingga orang dapat mengirimkan sebelum mereka tahu mereka memilikinya. Hal ini paling umum untuk penyakit yang berasal dari virus.

Obat Tradisional Gondongan Pada Orang Dewasa Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Gondongan Pada Orang Dewasa
Ace Maxs obat tradisional gondongan pada orang dewasa merupakan produk minuman kesehatan dari PT H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya mampu mengobati penyakit gondongan. Ace Maxs juga bisa dikonsumsi oleh anak anak usia 5tahun keatas, dewasa, remaja dan lanjut usia. Ace maxs juga telah teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang  bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi.

Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. Perpaduan Ketiga bahan-bahan alami itu yang dapat mengobati Parotitis/Gondongan.

Itulah khasiat pada kulit manggis dan daun sirsak obat tradisional gondongan pada orang dewasa, jika anda sudah yakin dengan apa yang akan Ace Maxs berikan pada pengobatan anda segeralah kirimkan SMS pemesanannya dan jadilah seperti konsumen kami yang lainnya yang telah berhasil sembuh.

Testimoni Kesembuhan Bersama Ace Maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Cara Pemesanan Cukup Mengirimkan SMS Dengan Mencantumkan Format Seperti Berikut

Obat Tradisional Gondongan Pada Orang Dewasa

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Hanya pemesanan kepada kami anda akan kami layanai dengan sistem transfer setelah barang sampai khusus untuk pemesanan 1-2 botol obat tradisional gondongan pada orang dewasa

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar: