Obat Buat Gondongan Yang Alami

23.57 Unknown 0 Comments

Obat Buat Gondongan Yang Alami - Anda sedang mencari obat buat gondongan yang alami? Pilih saja obat herbal Ace Maxs. Kami adalah Toko Rukin Herbal yang merupakan distributor resmi dari kota Tasikmalaya. Akan kami jelaskan bagaimana dan apa saja kandungan yang ada pada Ace Maxs. Sebelum itu ada informasi tentang gondongan yang perlu anda ketahui.

Gondongan, Gondong Atau Gondok

obat gondongan
Penyakit Gondongan (Mumps atau Parotitis) adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah. Penyakit gondongan tersebar di seluruh dunia dan dapat timbul secara endemic atau epidemik, Gangguan ini cenderung menyerang anak-anak yang berumur 2-12 tahun. Pada orang dewasa, infeksi ini bisa menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya. Adapun mereka yang beresiko besar untuk menderita atau tertular penyakit ini adalah mereka yang menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk menekan hormon kelenjar tiroid dan mereka yang kekurangan zat Iodium dalam tubuh.

Ciri Dan Gejala Penyakit Gondongan

Tidak semua orang yang terinfeksi oleh virus Paramyxovirus mengalami keluhan, bahkan sekitar 30-40% penderita tidak menunjukkan tanda-tanda sakit (subclinical). Namun demikian mereka sama dengan penderita lainnya yang mengalami keluhan, yaitu dapat menjadi sumber penularan penyakit tersebut.

Masa tunas (masa inkubasi) penyakit Gondong sekitar 12-24 hari dengan rata-rata 17-18 hari. Adapun tanda dan gejala yang timbul setelah terinfeksi dan berkembangnya masa tunas dapat digambarkan sdebagai berikut :
  • Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut).
  • Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan.
  • Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.
Konsumsi Ace Maxs Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Buat Gondongan Yang Alami

obat gondongan




Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs obat buat gondongan yang alami merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk gondongan.


Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah Gondongan. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terdapat di dalam obat gondongan alami ini memiliki khasiat yang tidak jauh berbeda dengan kulit manggis ,di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat berguna di antaranya seperti kandungan senyawa acetogenins ,anomourine ,anomouricine ,caclourine ,linoleid acid,muricapentocine ,gigantretronine ,gentisic acid ,dan anonol,kandungan-kandungan inilah yang mampu untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk untuk di jadikan obat gondongan alami,selain dari itu kandungan senyawa acetogenins yang ada di dalam daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa,yaitu mampu untuk memberantas 12 type kanker yang berbeda dengan secara aman dan selektif,dan juga memiliki kekuatan dengan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan terapikemo yang biasa di gunakan,kandungan di dalam daun sirsak ini hanya membunuh sel yang jahatnya saja tanpa mengganggu sel yang sehat di dalam tubuh dan selain dari itu daun sirsak juga mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan obat buat gondongan yang alami



 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar: