Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher

19.05 Unknown 0 Comments

Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher - Selamat datang di Toko Rukin Herbal sebagai distributor resmi Ace Maxs. Dalam artikel kali ini kami akan memposting artikel tentang obat gondongan. Cara mengobati gondongan tradisional pada leher yang paling aman dan tanpa efek samping. Dan hebatnya lagi Ace Maxs merupakan obat herbal yang murni karena tidak mengandung efek samping. Apa saja kelebihan Ace Maxs?
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Gondongan : Pengertian, Penyebab Dan Gejala

Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher
Gondongan merupakan penyakit benjolan pada leher. Itulah yang terlihat secara fisik. Namun dalam medis gondongan adalah penyakit yang menyerang kelenjar tyroid. Biasanya adalah anak-anak yang terserang penyakit ini antara usia 2-12 tahun. Pada orang dewasa gondongan juga dapat terjadi jika dia di masa kecilnya belum pernah terkena gondongan.

Penyebab Gondongan -  Gondongan di sebabkan oleh virus yang disebut paramyxovirus A yang menginfeksi kelenjar liur atau tyroid terutama kelenjar parotis yang terletak di depan dan di bawah telinga. Virus ini juga dapat menginfeksi kelenjar ludah lainnya yang lebih rendah yang terletak di sepanjang rahang.

Gejala Gondongan
  • Mengalami demam dan sakit kepala;
  • Mulut menjadi kering dan kehilangan selera makan;
  • Kelelahan;
  • Rasa Nyeri pada saat mengunyah;
  • Terasa nyeri pada rahang bagian belakang dan rahang terasa kaku pada saat berbicara;
  • Terjadinya pembengkakan pada satu atau kedua-dua Kelenjar Parotid.
Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher Ataupun Daerah Lainnya Dengan Obat Ace Maxs

Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher
Cara mengobati gondongan tradisional pada leher dengan obat Ace Maxs yang herbal adalah pilihan yang tepat. Karena jika anda menginginkan pengobatan dengan metode herbal Ace Maxs adalah yang terbaik. Mengapa? Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami dengan kandungan utamanya ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pada kedua bahan utaman itulah mengapa cara mengobati gondongan tradisional pada leher bersama Ace Maxs menjadi pilihan yang terbaik.

Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher
Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada Kulit Manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone yang kadarnya melebihi vitamin C dan vitamin E. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya, sehingga tidak heran jika kulit manggis ini digunakan sebagai bahan utama cara mengobati gondongan tradisional pada leher Ace Maxs.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat sifat yang sangat luar biasa yang mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, mengatasi penyakit gondongan, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat serta membasi pertumbuhan sel kanker.

Kulit manggis dan daun sirsak memang menjadi pilihan utama para pasien yang bermasalah dengan gondongan dan ingin menyembuhkannya dengan cara tradisional. Dan telah banyak mereka yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin.

Testimoni Kesembuhan Dari Penyakit Gondongan

Nama       :  Maria Goreta
Profesi     :  Ibu Rumah Tangga
Usia          :  49 th
Alamat      :  citayam – bogor
Keluhan    :  benjolan di leher


Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
Cara Mengobati Gondongan Tradisional Pada Leher

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan Ace Maxs sebagai cara mengobati gondongan tradisional pada leher.




BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar: