Obat Herbal Buat Tekanan Darah Tinggi

00.07 Unknown 0 Comments

Tekanan darah tinggi dapat diatasi secara alami, maka dari itu Toko Rukin Herbal hadir untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengobatinya. Bersama obat tradisional Ace Maxs masalah penyakit tekanan darah tinggi dapat dituntaskan. Kami siap melayani pemesanan anda. Obat herbal buat tekanan darah tinggi Ace Maxs akan kami jamin keasliannya.

Tekanan Darah Tinggi

obat tekanan darah tinggi
Tekanan Darah tinggi atau yang sering disebut hipertensi merupakan gangguan yang terjadi pada tekanan darah manusia. Kita sudah mengenalnya secara umum, bahkan jika orang sering marah- marah dan emosi kerap kali diidentikkan dengan darah tinggi. Penyakit darah tinggi dapat terjadi pada siapa saja dan pada usia berapa pun. Beberapa faktor berikut ini merupakan penyebab terjadinya darah tinggi pada seseorang, misalnya faktor keturunan, usia, pola hidup yang tidak sehat, sering stres, kurang olahraga, mengalami masalah kelebihan berat badan (obesitas), hingga faktor kebiasaan merokok dan minum alkohol.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini dibagi menjadi dua jenis yaitu hipertensi esensial (primer) dan hipertensi sekunder. Hipertensi primer adalah yang terjadi pada sebagian besar kasus hipertensi (sekitar 95%) dan penyebab dari jenis ini belum bisa diketahui dengan jelas. Sedangkan hipertensi sekunder adalah tipe yang jarang terjadi (sekitar 5%), dan penyebab dari tipe ini adalah kondisi medis lain seperti ginjal, arteri, jantung, obesitas, dan obat-obatan tertentu.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi

-Stres
-Faktor keturunan
-Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
-Stres Gender
-Usia
-Pola makan tidak teratur
-Kebiasaan minum minuman beralkohol
-Berat badan berlebih
-Kondisi penyakit yang lain
Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu penyakit pembunuh paling dahsyat di dunia saat ini. penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal.

Gejala Tekanan Darah Tinggi

Gejala tekanan darah tinggi yang kebanyakan orang rasakan tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan. Meskipun beberapa orang dengan hipertensi tahap awal mungkin mengalami “dull headaches”, pusing atau beberapa lagi mimisan, tanda dan gejala ini biasanya tidak muncul sampai hipertensi mencapai tahap yang berat bahkan tingkat yang mengancam nyawa. Secara umum orang dengan hipertensi terlihat sejat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu :
-Rasa mual
-Rasa lelah
-Mimisan
-Kebingungan
-Gangguan pada penglihatan
-Rasa sakit dikepala dan pusing
-Disfungsi ereksi
-Keringat yang berlebihan
-Warna kulit pucat dan merah
-Rasa cemas dan gelisah
-Palpasi (detak jantung yang keras atau tidak beraturan)
-Terdengar suara denging ditelinga 

Tekanan darah yang normal umumnya ada pada angka 120/80 mmHg kebawah, sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka menunjukan 140/90 mmHg keatas. Pengukuran ini dilakukan pada lengan sebanyak tiga kali dalam beberapa minggu karna kondisi pada saat pengukuran juga mempengaruhi hasil yang didapatkan.

Obat Herbal Buat Tekanan Darah Tinggi Dari Ace Maxs Menjadi Solusi

obat tekanan darah tinggi
Obat herbal buat tekanan darah tinggi Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Dengan sistem pengolahan yang modern di bawah tangan-tangan herbal sehingga tetap terjaga khasiatnya menjadikan ace maxs sebagai obat  yang pas untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya darah tinggi. Ace maxs juga tidak meenggunakan bahan kimia jadi aman dan tidak menimbulkan efek samping.

obat tekanan darah tinggi
Kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama ace maxs mengandung zat anti oksidan super tinggi yang berguna untuk menjaga dan menetralkan tubuh dari radikal bebas. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis bukan hanya sebagai zat anti oksidan saja namun juga memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal,  selain itu senyawa xanthone dapat mencegah pengentalan darah atau pembekuan darah. Dan Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stress.

Sementara daun sirsak mempunyai sifat hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardiodepresan (menekan aktivitas jantung). Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat yang ampuh untuk melawan kanker dan melancarkan peredaran darah. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah. Dengan kandungannya tersebut daun sirsak mampu untuk memperlancar peredaran darah sehingga tekanan darah turun dan dapat teratasi.

Aturan Minum Ace Maxs
1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
2.Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

obat tekanan darah tinggi

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.

obat tekanan darah tinggi

Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

Semua Ada Manfaatnya

Obat Herbal Buat Tekanan Darah Tinggi

0 komentar: